Pergerakan Euro Dalam Sepekan ini berada dalam tren positif,Terhadap dolar AS mata uang euro lebih mendominasi.Euro menekan dolar AS dalam sepekan ini.Terhadap Yen Jepang juga lebih unggul,Euro terseok terhadap Pounds Inggris dan Ausie.

Euro mencoba terus menguat seiring perekonomian Eropa yang saat ini lebih stabil.
Euro lebih perkasa terhadap dolar AS yang disebabkan gejolak politik di Gedung Putih dan memanasnya perang dagan AS dengan China.

Peluang Euro terhadap AS hari ini,sepertinya euro akan kembali menakan dolar AS pada penutupan pasar pekan ini,setealh sehari sebelumnya terkoreksi sekitar 100 pips dari harga tinggi sebelumnya yang berada pada level harga 1.23957 menuju 1.22988.

Diprediksikan hari ini EUR akan menguat terhadap dolar AS,Kita tunggu rilis yang akan dikeluarkan Jerman pada sore pembukaan pasar Eropa (sesi eropa) jam 13.00 WIB.Yaitu data IHK Diharmonisasi (Tahunan) Jerman.

HICP adalah suatu indeks harga konsumen dihitung dan dipublikasikan oleh Eurostat, Kantor Statistik Uni Eropa, berdasarkan metodologi statistik yang telah diharmonisasikan di semua negara anggota Uni Eropa. HICP adalah ukuran dari harga yang digunakan oleh Pengurus Dewan Uni Eropa untuk mendefinisikan dan menilai stabilitas harga di zona euro secara keseluruhan dalam istilah kuantitatif.

EURUSD pada hari ini Jumat 13/04/2018 mempunyai resisten 1 sebagai level kunci kenaikanya di harga 1.23590 sampai 1.23700.Harga ini adalah harga kunci penting untuk pergerakan naik eurusd berlanjut.
Resisten 2 ada di harga 1.24150 dan resisten 3 1-24640.
Sedangkan Support eurusd pada hari ini ada di level harga 1.22980.

Sebaiknya kita menunggu harga naik melewati resisten 1 untuk pengambilan posisi.